Friday, March 31, 2017

Tips Memilih Serambi Rumah Minimalis

Serambi rumah yang lebih tepatnya dan orang-orang cenderung lebih suka menyebutnya sebagai teras rumah maupun halaman rumah teras merupakan eksterior penting dalam menerapkan rumah minimalis, untuk mendesain sebuah serambi rumah bisa di bilang pekerjaan yang gampang-gampang susah karena aspek yang ada di depan halaman rumah tentu lebih menonjolkan keindahan atau estetika yang begitu menarik karena bagian depan rumah tentu lebih sering terlihat tamu ataupun orang yang sekedar lewat depan rumah anda.
We have reviewed your link, below are the results and button to visit your requested link.


Perlu diketahui dalam menata atau yang baru pertama kali ingin membuat dan mendesain serambi atau teras rumah perlu memperhatikan beberapa konsep yang minimalis, jangan asal-asalan saja akrena akan membuat faktor keindahan rumah anda hilang begitu saja. halaman depan rumah juga di perhatikan sungguh-sunggu seperti anda mendesain ruang lainnya. dari segi keindahan dan kenyamanan agar anda betah ketika duduk santai di depan teras rumah. serambi atau teras rumah minimalis juga berfungsi untuk melindungi trik sinar matahari langsung yang masuk kerumah anda, selain itu serambi rumah yang memakai desain kanopi rumah minimalis juga akan melindungi dari hujan. sebelum membuat teras rumah impian anda tentu ada beberapa aspek penting yang di perhatikan dalam membangunnya, apa saja itu? berikut tipsdesainku.com akan membagikannya.

Tips Memilih Serambi Rumah Minimalis
 1. Material Tiang Penyangga Serambi
Apabila anda menerapkan perpaduan antara tiang teras dan kanopi tentu tiang teras atau serambi gunakan yang lebih kokoh, karena tiang yang di bangung untuk teras rumah tentnya gunakan kualitas yang baik sebelum menentukan hal tersebut terlebih dahulu anda harus mengetahui ukuran dan beban atap serambi secara rinci agar hasilnya tidak mengecewakan dan menyesal. selain itu tiang teras rumah minimalis juga wajib memperhatikan aspek-aspek keindahan yang ada hal tersebut akan memberikan kesan yang indah ketika seseorang berkunjung datang kerumah. sedangkan untuk warna tian yang di gunakan lebih baik serasikan dengan warna halaman depan rumah agar memberikan efek keindahan bagi yang melihat. jangan sampai perpaduan tersebut malah asal-asalan yang mengekibatkan kesan buruk dan nampak jelek.

Tips Memilih Serambi Rumah Minimalis

2. Material Terasnya
Jika sudah memperhitungkan secara terperinci tentu langkah selanjutnya menentukan material serambinya. mau bergaya klasik atau yang bergaya modern. gaya klasik cenderung masih menggunakan kayu seperti halnya kanopi dan gaya modern masa kini tentu cenderung orang lebih suka menggunakan material semen. tidak hanya itu perpaduan gaya modern dengan material semen dan kayu perpaduan klasik juga dapat di kombinasikan secara bersamaan dan di buat serambi yang indah. di tahun 2015 ini orang lebih suka menggunakan konsep terbaru rumah minimalis menggunakan parpaduan material semen dan besi. namun hal itu semua tergantung gaya rumah masing-masing dan sesuaikan saja. tetap dalam konsep tata teras minimalis dan jangan mencoba membuatnya asal-asalan.

Tips Memilih Serambi Rumah Minimalis

3. Pemilihan Dasar Serambi
Jika menggunakan kayu pilihlah kayu jati, namun jika menggunakan latar dasar dari material semen ya lebih baik di ratakan atau kalau punya uang yang lebih teras sebaiknya di kasih keramik, untuk memilihnyapun harus yang berkualitas agar memberikan efek keamanan dan keindahan yang ada. dalam memilih keramik tentu jelas sekali berbeda dengan kerami dalam rumah anda, lantai keramik pada halaman teras rumah tentu pilih yang sedikit lebih kasar dan tidak terlalu licin agar ketika hujan lebat datang dan halaam teras terkena air tidak menimbulkan licin yang berlebih. kualitas yang baik juga perlu karena lantai sekarang terkadang yang kualitasnya buruk terkena paparan sinar matahari saja cepat rusak oleh sebab itu pilih yang berkualitas tinggi baik menggunakan lantai dari keramik maupun kayu silahkan jangan pilih yang biasa-biasa saja karena jelas sekali rumah teras laintainya akan terpapar sinar matahari setiap harinya.